Tuan rumah untuk bersinar dalam pertempuran Eagles

Setelah liburan Natal yang panjang, Kevin Hatchard kembali membawa kami melewati akhir tahun, dan kami memulai minggu ini di Turki.

Juara menjadi rapuh lagi

Konyaspor vs Besiktas
Senin 27 Desember, 17.00

Bukan ledakan Boxing Day yang diharapkan teman kita Tobias di India kemarin, seolah-olah melihat beberapa gol babak pertama di Kerala Blasters v Jamshedpur, hasil imbang 1-1 membatalkan taruhan Over 2.5 Goals-nya. Dia mendapatkan sisa tahun 2021, dan kita akan melihatnya tahun depan.

Kami akan menuju ke Turki sekarang, karena juara yang tidak menentu Besiktas sedang dalam perjalanan di Konyaspor, dan kami akan melihat beberapa gol.

Besiktas (dikenal sebagai Black Eagles) memenangkan gelar Super Lig secara dramatis musim lalu, tetapi mereka gagal mempertahankannya dengan kekuatan apa pun musim ini. SEBUAH banyak cedera telah sangat mengganggu, karena memiliki ketidakmampuan total untuk mempertahankan segala bentuk struktur pertahanan. Pelatih populer Sergen Yalcin mengawasi kampanye Liga Champions yang membawa bencana yang menampilkan enam kekalahan penyisihan grup, dan dia telah menyerahkan pengunduran dirinya. Pengganti sementaranya Onder Karaveli telah membuat awal yang tak terkalahkan dalam peran itu, tetapi raksasa Istanbul itu masih terpaut 18 poin dari pemimpin liga Trabzonspor yang mengejutkan.

Di musim yang penuh kejutan ini, Konyaspor melaju dengan baik, menempati posisi kedua di belakang Trabzonspor. Mereka tertinggal sepuluh poin dari puncak, tetapi kualifikasi Liga Champions yang mengejutkan ada dalam jangkauan. The Anatolia Eagles hanya kalah dua kali dalam 18 pertandingan liga, dan mereka tak terkalahkan di rumah, dengan enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kami dapat mendukung tuan rumah untuk mencetak setidaknya dua kali di sini di Buku Olahraga di 5/4, dan pasti ada manfaatnya. Besiktas hanya menang sekali tandang di liga, dan mereka kebobolan setidaknya dua kali dalam 15 dari 20 pertandingan kompetitif terakhir mereka. Konyaspor memiliki mencetak dua gol atau lebih dalam 12 dari 18 pertandingan terakhir mereka, termasuk tujuh dari 10 pertandingan terakhir di kandang.

Sumber: Tips BetFair

Author: Julie Holland