Son dan Moura semakin meriah untuk Spurs

Kolom alat peraga Hari Tahun Baru kami telah memilih Lucas Moura dan Son Heung-min untuk bersinar bagi Spurs melawan Watford yang kesulitan di Vicarage Road.

Sulit melacak kedua tim ini berkat beberapa pertandingan yang telah ditunda karena kasus Covid baik di dalam skuat mereka sendiri atau yang lain – tetapi terus terang manajer baru Italia mereka memiliki awal yang kontras dengan masa jabatan mereka.

Watford memiliki beberapa kemenangan besar tapi hkalah delapan dari 10 di bawah Claudio Ranieri, ketika Tottenham tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga di bawah Antonio Conte (M4 S3) sebagai pengangkatannya telah memberikan banyak optimisme di sekitar klub.

Daftar jadwal pertandingan dan penundaannya relatif baik bagi Conte, karena dia hanya memiliki tiga pertandingan tandang sejauh ini dengan tujuh pertandingan kandang berturut-turut yang luar biasa di Stadion Tottenham Hotspur untuk membantu membangun kepercayaan diri.

Hanya Liverpool yang memberikan perlawanan serius dalam hasil imbang 2-2 yang menghibur dan kontroversial, tapi pertandingan tandang yang lebih berat harus diikuti untuk Spurs, tapi ini pasti BUKAN salah satunya dengan Watford kalah lima kali.

Satu-satunya hal yang Watford lakukan untuk mereka adalah apa yang seharusnya menjadi kesegaran di kaki setelah bermain hanya sekali sejak 10 Desember – meskipun itu adalah kekalahan kandang 4-1 dari West Ham – dan Anda dapat mengharapkan sesuatu yang serupa dalam pertandingan ini dengan Spurs memiliki lebih dari cukup untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka di bawah asuhan Conte.

Kartu merah telah ditampilkan dalam dua pertandingan terakhir Tottenham, dengan mereka bermain melawan 10 pemain selama lebih dari setengah dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace dan Southampton sehingga mereka tidak akan lelah seperti biasanya.

Dan dengan Harry Kane kembali ke gawang dan Son Heung-min dan Lucas Moura semua mulai menghasilkan kemudian gol tandang terlihat meyakinkan.

Kehadiran Kane di tim sering kali berarti kami mendapat sedikit nilai lebih untuk rekan satu timnya yang sering terabaikan, dan Son dan Moura yang menarik di sini melawan tim Watford yang memberikan banyak peluang dan menghadapi banyak tembakan ke gawang hampir setiap pertandingan .

Son adalah pencetak gol terbanyak Spurs dengan delapan dan telah mengantongi lima dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Hornets. Dia sekitar harga yang sama 2.111/10 untuk mencetak gol karena dia memiliki dua tembakan tepat sasaran – sesuatu yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhirnya.

orang Moor memainkan peran yang lebih utama untuk Spurs akhir-akhir ini juga dengan tiga gol dalam lima, tapi dia juga menambahkan dua assist untuk menjadikannya lima untuk musim ini – sama dengan jumlah golnya.

Dengan Kane dan Son penyelesaian akhir yang bagus maka Moura memiliki setiap kesempatan untuk membuat gol lain di sini. Dia adalah OddsBoost untuk game ini 6.511/2 jika Anda ingin mendukungnya untuk memiliki bantuan sendiri, tetapi kami menggandakannya dengan Son di Pembuat Taruhan Hari Tahun Baru.

Sumber: Tips BetFair

Author: Julie Holland