Saat Fergie menyajikan makan malam Natal untukku…

Dimitar Berbatov mengenang saat-saat dia bermain sepak bola di Inggris pada waktu Natal, sebuah tradisi unik yang tidak pernah ingin dia ubah…

“Di United kami selalu berlatih dan kemudian makan siang Natal. Kami akan duduk mengelilingi meja dan Sir Alex Ferguson dan semua staf akan menyajikan makan malam Natal.”

Bermain saat Natal adalah pengalaman unik dan spesial bahwa saya tidak akan berubah

Ada banyak permainan dalam waktu singkat yang bisa jadi sulit tetapi Anda tahu itu menghibur orang-orang yang bekerja keras sepanjang tahun dan itulah yang orang suka lakukan, bersama keluarga mereka dan menonton sepak bola. Sebagai pemain, Anda mempersiapkan permainan selama Natal dan Tahun Baru tetapi jujur, aku menyukainya. Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang tradisi sepak bola di Inggris, menunjukkan kepada orang-orang apa yang dapat Anda lakukan dan menghibur mereka. Anda mungkin kalah dalam satu pertandingan atau kehilangan kesempatan, tetapi ini masih merupakan waktu khusus untuk bermain sepak bola dan menikmati apa yang Anda sukai.

Champers kemudian tidur dengan Spurs

Saya ingat ketika saya pertama kali pindah ke Kemasyhuran, dulu kejutan besar kepada saya untuk bermain selama Natal. Saya sudah membuat rencana dengan keluarga untuk Natal dan tahun baru, kemudian saya mengetahui bahwa kami bermain di Boxing Day dan akan pergi pada Hari Tahun Baru, jadi Saya sedikit terkejut di sana dan keluarga sedikit terkejut ketika saya memberi tahu mereka.

Pada Malam tahun baru kami berada di sebuah hotel di Portsmouth, saya ingat berpikir ‘apa-apaan ini?!’

Martin Joli memberi setiap orang segelas kecil sampanye setelah makan malam tim, bersulang dan mengucapkan selamat tahun depan kepada semua orang. Dan itu saja, perayaan Malam Tahun Baru kami. Saya segera terbiasa dan menikmati persiapan dengan tim dan bermain selama periode perayaan, Anda benar-benar merasakannya satu keluarga besar dan Anda tahu bahwa Anda semua melakukan sesuatu yang Anda sukai. Saya tidak ingin mengubah tradisi ini, ini sangat unik.

Fergie menyajikan kalkun di United

Di United kami selalu berlatih dan kemudian makan siang Natal. Kami akan duduk mengelilingi meja dan Sir Alex Ferguson dan semua staf akan menyajikan makan malam Natal.

Kami juga meminta beberapa pemain dari tim cadangan masuk dan melakukan pertunjukan, mengejek para pemain dari tim utama tentang cara mereka berpakaian, cara mereka berjalan, berbicara, bermain sepak bola, semuanya diambil dan tidak ada yang aman. Kami memiliki banyak tawa, sangat menyenangkan untuk bersenang-senang sebagai sebuah tim saat Natal.

Ada juga pesta Natal para pemain dan kami pergi ke pub, tapi itu membosankan bagiku. Saya ingat satu tahun bos membatalkan malam kami, saya pikir kami mungkin kalah dalam pertandingan.

Sumber: Betfair Premier League

Author: Julie Holland