Momen teratas tahun 2021 dan prediksi untuk tahun 2022

Tite Brazil poin 1280.JPG

Duta Betfair Rivaldo memilih momen-momen penting tahun 2021, seperti Lionel Messi meninggalkan Barcelona, ​​​​dan membuat prediksi untuk 2022, termasuk harapannya bahwa Brasil dapat mengakhiri 20 tahun cedera di Qatar…

Tahun 2021 merupakan tahun perubahan. Pertama-tama, kami memiliki Keluarnya Lionel Messi dari Barcelona setelah bertahun-tahun dan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United setelah lebih dari satu dekade.

Kami juga memiliki langkah manajerial dengan Xavi menggantikan Ronald Koeman di Barcelona dan Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan Man Utd, jadi itu adalah tahun yang sangat penting.

Kalender sangat ramai berkat pandemi, jadi permainan datang dengan cepat dan padat. Saya berharap 2022 akan menjadi tahun yang lebih normal, dengan penggemar dapat terus menghadiri pertandingan, dan Piala Dunia berjalan dengan lancar.

Berikut adalah beberapa highlights saya di tahun 2021…

Raphinha adalah pemain Brasil terbaik Liga Premier

Dari semua pemain Brasil di sepak bola Inggris saat ini, saya harus menyoroti upaya Raphinha pada tahun 2021 sebagai kejutan utama. Dia mengesankan untuk Leeds dan juga memiliki dampak langsung dengan tim nasional Brasil.

Saat ini, dia adalah bintang utama klubnya dalam hal mencetak gol dan membuat gol. Dia bersinar untuk Brasil, menunjukkan bahwa dia memiliki kepribadian yang kuat dan tidak memiliki masalah dalam memainkan sepakbola terbaiknya tidak peduli apakah itu pertandingan klub atau internasional.

Jika dia terus bermain bagus pada 2022, saya yakin dia akan berada di skuad Brasil untuk Piala Dunia dan, siapa tahu, dia bisa mendapatkan transfer ke klub yang lebih besar di Inggris atau negara lain.

Klub Inggris akan mendominasi Liga Champions

Keempat klub Inggris di Liga Champions memastikan tempat mereka di babak 16 besar dan, setelah dua final Inggris dalam tiga musim terakhir, sepak bola Inggris sekuat biasanya.

Dengan pemain terbaik dan liga paling kompetitif di dunia itu normal untuk melihat klub Inggris muncul sangat kuat di kompetisi Eropa. Saya tidak akan terkejut melihat final lain dengan satu atau bahkan dua klub Inggris pada 2022.

Ini bisa menjadi tahun Vini Jr

Penasaran bagaimana Vini Jr akan terus bermain untuk Real Madrid pada 2022 setelah akhirnya menjadi bintang tim pada 2021.

Saya yakin dia akan terus bermain bagus untuk Real Madrid, tetapi tantangan terbesarnya adalah menirunya dengan tim nasional Brasil juga.

Tite Brazil poin 1280.JPG

Dengan Brasil yang sudah lolos dan beberapa pertandingan masih harus dimainkan, saya yakin Tite akan memberikan kesempatan kepada Vini untuk membangun kepercayaan dirinya di tim nasional, sehingga ia bisa menjadi pemain penting di Piala Dunia.

Saatnya bagi Brasil untuk mengakhiri kekeringan Piala Dunia selama 20 tahun

Pada tahun 2022, itu akan menjadi 20 tahun sejak Saya adalah bagian dari tim Brasil terakhir yang memenangkan Piala Dunia.

Semua penggemar Brasil mengharapkan gelar lain tahun ini.

Brasil terkenal selama 24 tahun tanpa memenangkan Piala Dunia, antara kemenangan 1970 itu saja Kulit dan gelar Bebeto dan Romario tahun 1994. Sekarang kami menghadapi kekeringan yang sama, tetapi saya yakin kami memiliki skuat yang luar biasa dan akan menjadi salah satu tim terkuat di Qatar.

Akan sangat penting bagi semua pemain untuk memenangkannya, terutama Neymar yang tampil di Piala Dunia ketiganya.

Inggris bisa menantang jika mereka menangani tekanan

Inggris memiliki skuad yang bagus, tetapi mereka juga memiliki banyak tekanan di pundak mereka. Jika tim nasional Brasil memiliki tekanan yang semakin besar setelah kekeringan 20 tahun, bayangkan tim nasional Inggris yang telah mengejar gelar ini sejak 1966.

Saat ini, saya percaya Inggris memiliki skuad yang sangat berbakat dengan banyak pemain bersaing di liga terbaik di dunia, tetapi keberuntungan masih menghindari mereka seperti yang kita lihat dengan Euro 2020.

Mereka salah satu tim nasional terbaik di dunia dan akan bersaing memperebutkan gelar di Qatar bersama tim-tim besar lainnya seperti Brazil, Argentina, Jerman dan Prancis.

Author: Julie Holland