Melihat kembali tahun 2021 dan prediksi untuk tahun 2022

Rangnick.jpg

Menjelang akhir tahun 2021, Dimitar Berbatov berbicara tentang sorotannya tahun ini sebelum memberi tahu kami apa yang ingin dia lihat dan harapkan terjadi pada tahun 2022…

Tahun 2021 adalah tahun yang menarik dalam sepakbola, saya tidak percaya betapa cepatnya waktu berlalu dan kita sudah berada di penghujung tahun. Rasanya baru kemarin ketika saya berusia 25 tahun dan bermain sepak bola, waktu berlalu dengan cepat.

Mudah-mudahan tim dan pemain yang ada di lapangan memikirkan hal ini dan tahu bahwa setiap pertandingan, gol, dan poin penting karena waktu berjalan sangat cepat.

Sangat penting bagi seorang pemain untuk menikmatinya selagi mereka bisa.

Sorotan 2021

Ada banyak hal dalam sepakbola yang menarik perhatian saya tahun ini. Itu Harry Kane situasi di musim panas adalah sesuatu yang benar-benar menonjol, saya penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi dengan saga transfer itu dan sepertinya itu masih bisa menjadi bahan pembicaraan besar di tahun 2022.

Sorotan besar tahun ini adalah melihat rekan setim lama saya, Cristiano Ronaldo kembali ke rumah, ke Old Trafford. Saya tidak pernah berpikir dia akan pergi ke City, meskipun ada beberapa rumor yang kuat. Pada akhirnya sangat menyenangkan melihatnya pulang dan dia telah menunjukkan bahwa dia masih memiliki kelas itu dan dia telah mencetak beberapa gol besar.

Kejutan transfer besar lainnya terlihat Lionel Messi meninggalkan Barcelona, ​​saya tidak pernah berpikir kita akan melihat itu terjadi, tetapi itu terjadi dan dia sekarang di PSG.

Tim Inggris mendominasi di Liga Champions dan itu merupakan pencapaian besar bagi Chelsea dan Thomas Tuchel untuk memenangkan kompetisi, cara yang luar biasa bagi manajer Jerman untuk mengumumkan dirinya di Inggris.

Pemain terbaik tahun 2021

Mo Salah luar biasa, rekornya sepanjang tahun luar biasa dan setiap kali dia masuk ke lapangan, Anda tahu dia akan membuat sesuatu terjadi. Bernardo Silva juga menjadi pemain yang luar biasa, cara dia bermain, mengontrol bola dan melihat permainan sangat bagus untuk ditonton.

Di luar Liga Premier Robert Lewandowski terus membuat saya terkesan, pria itu adalah mesin.

Saya pikir dia seharusnya memenangkan Ballon d’Or, kita semua tahu bahwa Messi dan Ronaldo adalah yang terhebat yang pernah ada, tetapi Lewandowski telah luar biasa dan mereka harus menemukan cara untuk memberinya penghargaan atas apa yang telah dia capai sepanjang tahun.

Kekecewaan tahun 2021

Saya tidak bisa menyembunyikan kekecewaan saya di final Liga Europa pada bulan Mei, itu adalah kesempatan bagus untuk Manchester United untuk memenangkan trofi dan membangun kembali momentum dan mentalitas kemenangan itu. Jika mereka telah memenangkannya, saya yakin Ole Gunnar Solksjaer akan diberikan lebih banyak waktu.

Itu selalu merupakan kekecewaan besar ketika Anda pergi ke final dan Anda ingin memenangkannya tetapi kalah, itu selalu merupakan pengalaman buruk yang meninggalkan rasa tidak enak di mulut Anda, itu dapat menyebabkan semua jenis situasi di jalan, ada banyak pertanyaan dan itu menyakitkan.

Pemenang Liga Inggris 2022

Saya tidak ingin itu menjadi hanya tiga pacuan kuda, meskipun sekarang lebih terlihat seperti dua pacuan kuda, saya ingin melihat lima atau enam tim saling mendorong untuk membuatnya lebih menarik bagi semua orang yang mengikuti Liga Premier.

Man United memiliki peluang besar untuk membangun momentum dan berlari dengan baik, mereka bisa kembali bermain di bawah Ralf Rangnick. Ini maraton, bukan lari cepat. Semua orang bisa mengalahkan siapa pun di Liga Premier, ini masih balapan terbuka dan ada banyak tim yang masih bisa bergabung jika mereka melaju dengan baik.

Tanpa diragukan lagi, Man City adalah tim yang harus dikalahkan dan pada saat ini dan sepertinya Liverpool berada di kursi pengemudi jika tim Guardiola ingin disusul.

Pemenang Liga Champions 2022

Kami selalu mengharapkan tim Inggris untuk mendominasi, tetapi jangan lupa masih ada beberapa tim Eropa yang sangat kuat di luar sana, seperti Bayern Munich, mereka selalu menjadi tim yang hebat dan mereka tahu cara bermain.

Melihat tim-tim Liga Premier, saya tahu bahwa City, Liverpool, Chelsea, dan United adalah tim-tim yang ingin dikalahkan oleh seluruh Eropa.

City adalah favorit tapi saya masih berpikir

Bayern Munich bisa memiliki suara besar dalam banyak hal tahun ini.

Man United pada 2022

Saya ingin melihat manajemen yang stabil dan konsistensi dalam menghasilkan hasil yang baik, terutama saat ini, momentum memasuki paruh kedua musim sangat penting. Jika mereka terus melaju dengan baik dan mereka melakukannya dengan baik di lapangan dan memiliki konsistensi dan faktor kemenangan maka itu akan memberi ruang ganti dan manajemen kepercayaan yang nyata.

Rangnick.jpg

Segalanya akan mulai mengalir dan harapan semua orang tinggi untuk Rangnick. Pekerjaannya tidak mudah dan dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tapi Saya hanya ingin dia membawa stabilitas ke United dalam cara tim akan bermain, sepak bola menyerang, pemain muda diberi peluang dan berpegang teguh pada sistem yang membuat tim lebih baik.

Jika mereka melakukannya dengan benar, 2022 bisa jadi sangat menjanjikan untuk Man United.

Akankah Spurs memenangkan trofi pada 2022?

Itu adalah pertanyaan yang telah ditanyakan sejak aku meninggalkan klub! Jawaban saya sama: Saya harap begitu.

Bertanggung jawab mereka sekarang memiliki Antonio Conte, yang membawa piala ke mana pun dia pergi, tetapi itu sama untuk Mourinho belum lama ini.

Jadi, itu menunjukkan bahwa ketika Anda membawa pelatih sukses ke Spurs, trofi tidak selalu dijamin.

Harapan saya tinggi untuk Spurs dan mereka melakukannya dengan baik di liga, mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi lagi bersama tim tahun ini, mereka memiliki pemain top dan Harry Kane akan menjadi juara. putus asa untuk mengangkat piala dengan klub. Apakah mereka akan melakukannya? Kita lihat.

Apa yang akan terjadi pada 2022 untuk Harry Kane?

Tahun ini melihat saga transfer besar dengan Kane tampak seperti dia akan pergi Tottenham, itu tidak terjadi dan saya yakin kita akan melihat kisah serupa pada tahun 2022. Pertanyaan tentang masa depannya masih ada.

Tahun depan adalah tahun yang besar baginya, Piala Dunia akan datang dan ini adalah kesempatan besar bagi Kane untuk terus bersinar dan terus mencetak gol untuknya. Inggris dan memimpin tim ke piala. Ini akan ada di pikirannya.

harry-kane-spurs-pacos.jpg

Dia pemain hebat dan saya yakin dia akan segera menjadi pencetak gol terbanyak Inggris, dia akan menjadi pencetak gol terbanyak Spurs jika dia bertahan, tetapi pada akhirnya jika dia tidak memiliki apa pun di lemari pialanya maka itu akan sia-sia menurut saya dan itu akan menjadi penyesalan yang akan dia miliki.

Saya akan mengatakannya lagi, waktu berlalu dan rasanya seperti baru kemarin ketika saya menendang bola, mencetak gol, dan mengangkat trofi. Jika salah satu pencetak gol terhebat dari generasi kita tidak memenangkan Liga Inggris setidaknya sekali, maka Saya yakin dia akan menyesalinya selama sisa hidupnya.

Jadi, dia akan dihadapkan dengan keputusan sulit lainnya pada 2022 dan di penghujung hari terserah dia, ambisinya, apa yang dia inginkan dan butuhkan. Mungkin kesuksesannya tidak ditentukan dengan memenangkan trofi.

Author: Julie Holland