Man Utd pemenang besar dalam perlombaan empat besar, sementara City menderita slip yang jarang

Shelvey.jpg

Gol kemenangan terakhir Marcus Rashford melawan West Ham memberi Man Utd dorongan besar di empat besar, sementara Man City mengalami kesalahan langka di St. Mary’s, tulis Ryan Baldi…

Sejak pensiun pada 2013, Manchester United Fans telah mendambakan hari-hari kejayaan di bawah manajemen Sir Alex Ferguson. Di Old Trafford pada hari Sabtu, Setan Merah menikmati Fergie Time.

Marcus Rashford adalah pahlawan terakhir, mencetak umpan silang mendatar Edinson Cavani di kaki Stretford End untuk mencetak gol untuk game kedua berturut-turut dan menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak empat kemenangan di menit terakhir, saat United melewatinya rival empat besar West Ham 1-0.

Meskipun skornya sempit, penampilan ini termasuk yang terbaik Ralph Rangnickpemerintahan yang baru lahir. United menekan dengan kuat dan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan hasil yang lebih nyaman.

Namun, mereka akan lebih dari bersyukur atas tiga poin, mengingat bagaimana klub lain bersaing untuk final Liga Champions-posisi kualifikasi bernasib akhir pekan ini.

Kemenangan itu menempatkan United di urutan keempat dan mereka dapat didukung di 2.89/5 di Betfair Exchange untuk menyelesaikan musim di sana.

West Ham berada di urutan kelima, hanya tertinggal satu poin, tetapi pasukan David Moyes telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari mantan timnya – mereka siap untuk menyerang 9.417/2 di Bursa di pasar Top 4 Finish.

Tempat keenam Gudang senjata masih bisa melompati United jika mereka memenangkan pertandingan di tangan mereka, tetapi pasukan Mikel Arteta tidak dapat mengalahkan Burnley pada Minggu sore, bermain imbang 0-0 dengan tim Sean Dyche yang kesulitan di Emirates. The Gunners sekarang 3.814/5 di Bursa untuk memecahkan empat besar istilah ini.

Tottenham mungkin telah dikalahkan oleh Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu, tetapi harapan empat besar Spurs masih jauh dari padam. Mereka duduk ketujuh saat ini, sejajar dengan Arsenal dengan 36 poin tetapi dengan dua pertandingan di tangan atas United. Pasukan Antonio Conte adalah 2.8415/8 untuk mengklaim tempat Liga Champions musim ini.

Bergabung dengan tersangka biasa di empat besar taruhan, telah muncul pesaing yang tidak mungkin dalam bentuk Wolverhampton Wanderers.

Wolves mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Inggris melalui gol dari duo Portugal Joao Moutinho dan Ruben Neves memberi tim Bruno Lage kemenangan tandang 2-1 di Brentford pada hari Sabtu.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan liga – rangkaian pertandingan yang mencakup pertandingan melawan Chelsea dan Manchester United – Wolves naik ke urutan kedelapan, hanya terpaut empat poin dari United yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan. Klub Black Country dapat didukung di 2322/1 di Bursa untuk mengklaim finis empat besar yang tidak terduga musim ini.

Perlombaan degradasi

Kehancuran Rafa Benitez Everton pemerintahan telah diasingkan ke sejarah berkat pemecatan Spanyol pekan lalu, tetapi belum ada perubahan instan di bawah pengganti sementara Duncan Ferguson.

The Toffees dikalahkan 1-0 oleh Aston Villa di Goodison Park pada hari Sabtu. Hasilnya dua kali lebih pahit bagi Merseysiders karena tidak hanya ikon Liverpool Steven Gerrard yang memimpin Villa tetapi satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh bek kiri Prancis Lucan Digne, yang telah dijual Everton kepada lawan mereka hampir seminggu sebelumnya.

Dengan hanya satu kemenangan Liga Premier sejak September, Everton telah jatuh ke urutan ke-16 dalam tabel, melayang empat poin di atas zona degradasi. Mereka tersedia untuk kembali di 6.25/1 di Bursa mengalami penurunan istilah ini.

Shelvey.jpg

Ada harapan, meskipun, untuk dua klub yang, sampai saat ini, tampaknya ditakdirkan untuk degradasi.

Newcastle, tentu saja, telah menunjuk Januari sebagai bulan penting di musim mereka sejak pengambilalihan klub baru-baru ini. Kedatangan tahun baru telah memungkinkan mereka untuk memanfaatkan kekayaan baru mereka dan memperkuat skuad yang dimiliki Eddie Howe, dengan penangkapan Chris Wood senilai £ 20 juta dari Burnley dan Kieran Trippier bergabung dari Atletico Madrid.

Tidak ada yang mencetak atau memberi assist dalam dua pertandingan liga mereka hingga saat ini, tetapi Newcastle telah mengumpulkan empat poin dari enam dan, berkat kemenangan 1-0 mereka atas Leeds di Elland Road pada hari Sabtu, naik ke peringkat 18, hanya satu poin dari zona aman dengan satu pertandingan di tangan atas tim tepat di atas mereka.

The Magpies keluar untuk 2.466/4 di Bursa di pasar Degradasi.

Dan klub itu duduk tepat di atas Newcastle? Kota Norwich, yang untuk sebagian besar kampanye tampaknya dikutuk untuk kembali cepat ke tingkat kedua.

Dua kemenangan berturut-turut – atas Everton minggu lalu dan Watford akhir pekan ini – telah meningkat Dekan Smithsisi keluar dari zona drop. The Canaries masih memiliki perjuangan di depan mereka jika mereka ingin mempertahankan status Liga Premier mereka. Mereka dapat didukung di 1.3130/100 di Bursa untuk diturunkan istilah ini.

City tergelincir di Saints

Manchester CityKemenangan beruntun Premier League akhirnya terhenti. Laju kemenangan beruntun sang juara bertahan berakhir pada 12, setelah Southampton menahan mereka untuk bermain imbang 1-1 di St. Mary’s pada hari Sabtu.

Serangan luar biasa Kyle Walker-Peters yang luar biasa memberi Saints keunggulan di awal babak pertama. City membalas melalui Aymeric Laporte di babak kedua tetapi tidak mampu mengumpulkan pemenang, meskipun apa yang manajer Pep Guardiola tegaskan adalah penampilan terbaik timnya musim ini sejauh ini.

“Ini sangat sulit, dengan pesaing yang berbeda, semua orang siap,” Guardiola kata pasca-pertandingan tentang tantangan mempertahankan gelar. “Kami adalah juara bertahan, kami telah menang banyak di masa lalu, dan itu tidak lucu untuk yang lainnya, jadi lebih sulit untuk menang dan menang.”

Tetapi bahkan dengan sedikit kesalahan ini, City unggul sembilan poin dari posisi kedua Liverpool, yang mengalahkan Crystal Palace 3-1 pada hari Minggu.

City tetap menjadi favorit juara untuk mempertahankan mahkota mereka untuk musim 2021-22. Mereka dapat didukung di 1.1513/2 di Bursa di pasar Pemenang Liga Premier. Pesaing terdekat, Liverpool, tersedia di 8.27/1.

Author: Julie Holland