Luton v Bournemouth: Toppers meja bagus setidaknya untuk satu poin

Bournemouth yang berada di puncak klasemen menghadapi tugas sulit melawan Luton dalam pertemuan awal dari Championship pada hari Sabtu. Mark O’Hare mempratinjau bentrokan Kenilworth Road.

“Pagar betis Parker telah mengantongi kemenangan Kejuaraan berturut-turut, memiliki rekor jalan yang kokoh (W7-D4-L2), dan telah mengklaim W9-D2-L2 saat mengambil bagian bawah”

Luton akhirnya kembali beraksi

luton kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak 11 Desember untuk mengalahkan tim Liga Dua Harrogate Town 4-0 di putaran ketiga Piala FA di Kenilworth Road akhir pekan lalu. The Hatters juga menyambut legenda klub Mick Harford kembali ke ruang galian untuk pertama kalinya setelah perawatan kanker dan menghasilkan tampilan yang mengesankan meskipun mereka telah lama absen.

Elia Adebayo’s drive rendah di belokan dari Cameron Jerome‘s flick-on, memberi Town keunggulan saat istirahat. Jerome menggandakan keunggulan dengan tap-in babak kedua, sebelumnya Kal Naismith lucu dinked di sepertiga. Luke Berry dengan tegas mencetak gol keempat untuk mengamankan penghargaan tertinggi untuk Nathan Jones‘, meskipun tuan rumah memang berada di bawah tekanan sepanjang pertandingan.

Berbicara pasca-pertandingan, Jones berkata: “Yang saya minta mereka lakukan adalah memenangkan pertandingan, kami sudah sebulan tidak bermain dan itu terlihat pada waktu-waktu tertentu. Kami telah memberi mereka minggu yang besar, dan memberikan lebih banyak pekerjaan kepada mereka daripada biasanya, jadi kami bertaruh dalam beberapa hal. Kami lolos sedikit, dalam hal menang, menjaga clean sheet dan mencetak empat gol.”

Tiga kemenangan beruntun untuk Bournemouth

Pemimpin liga kejuaraan Bournemouth juga mencapai babak keempat Piala FA akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan lawan Liga Nasional di Yeovil Town, berkat Emiliano Marcondes‘ tiga kali berturut-turut. Kemenangan 3-1 adalah kesuksesan ketiga berturut-turut di semua kompetisi untuk Scott Parker’s, yang tampaknya telah menemukan kembali bentuk mereka setelah goyah baru-baru ini.

Marcondes membawa Ceri memimpin dengan penyelesaian akhir yang keren dan menggandakan golnya sebelum jeda. The Glovers memang mengurangi separuh defisit ketika Joe Quigley menerkam Orjan Nyland’membuat kesalahan untuk mencetak gol, tetapi dengan 20 menit tersisa, Marcondes menyelesaikan hat-tricknya saat ia menyodok dari jarak dekat setelah kiper Yeovil Dillon Barnes gagal menahan bola.

Parker memuji penampilan timnya pasca pertandingan setelah melakukan 10 perubahan pada starting XI-nya. Dia berkata, “Saya pikir kami sangat profesional. Babak pertama adalah buku teks tentang bagaimana saya ingin kita melihat dalam arti meniadakan ancaman mereka. Garis pertahanan sangat tepat dan kami menunjukkan kualitas kami dengan beberapa gol yang kami eksekusi.”

Pertandingan antara Luton dan Bournemouth abad ini cenderung berlangsung ketat. Hatters telah menikmati sedikit supremasi W5-D4-L4 atas Ceri, dan telah mengembalikan W2-D3-L1 ketika keduanya saling bersilangan di Kenilworth Road dalam urutan itu, meskipun Bournemouth hanya dikalahkan sekali dalam tujuh pertandingan terakhir duos. -UPS.

Luton’s 2.8615/8 kurangnya aksi Kejuaraan selama sebulan terakhir telah membuat Hatters turun di bagian bawah tabel dan bisa berarti Town adalah sentuhan kurang matang datang ke kontes ini. Town hanya mencatatkan dua kemenangan liga sejak akhir Oktober (W2-D2-L4) dan tidak pernah menang melawan enam besar saat ini (W0-D3-L3) musim ini.

Bournemouth 2.486/4 menikmati rekor tak terkalahkan klub di awal kampanye, menghindari kekalahan dalam 15 pertandingan pembukaan mereka. Namun, Ceri telah gagap sejak itu, memposting W3-D3-L4. Meski begitu, pagar betis Scott Parker telah mengantongi kemenangan Kejuaraan berturut-turut, memiliki rekor jalan yang solid (W7-D4-L2), dan telah mengklaim W9-D2-L2 saat mengambil bagian bawah.

Luton hanya berhasil mencetak 41 gol musim lalu tetapi Town telah mencetak 31 gol liga pada 2021/22 dengan perekrutan musim panas yang cerdas berpusat pada menemukan pemain yang cepat dan menyerang untuk meningkatkan hasil sepertiga akhir tim yang membuahkan hasil. tuan rumah Lebih dari 2,5 Gol 1.855/6 rekor duduk di 55% di Kenilworth Road dan pertandingan di sini memiliki rata-rata 2,73 gol per game.

Sebaliknya, Bournemouth telah membungkam 12 dari 25 lawan mereka di bawah asuhan Scott Parker dan setelah beberapa goyah, ketahanan pertahanan The Cherries telah kembali dalam beberapa pekan terakhir setelah pemain kunci kembali. Para pengunjung hanya kebobolan tujuh gol di jalan dengan hanya 2/13 (15%) perjalanan yang dibayarkan Lebih dari 2,5 Gol pendukung musim ini.

Dengan mengingat hal itu, 1.814/5 pada Peluang Ganda Bournemouth dan Gol Di Bawah 3,5 adalah permainan yang menarik. The Ceri disetel setelah memainkan empat pertandingan selama empat minggu terakhir, dibandingkan dengan tim Luton yang mungkin berjuang untuk menemukan ritme dan aliran mereka mengikuti jadwal mereka yang terganggu selama periode yang sama.

Sumber: Betfair UK English Championship

    

Author: Julie Holland