Lingard dan Van de Beek harus mengikuti Martial keluar dari Old Trafford

Anthony Martial 956.jpg

Duta Betfair Dimitar Berbatov mengatakan Jesse Lingard dan Donny van de Beek harus meninggalkan United sebelum jendela transfer ditutup dan memuji rekan setim lamanya Wayne Rooney…

Rashford kembali ke bentuk semula

Itu normal dalam sepak bola untuk dilalui tambalan yang buruk. Anda tidak mencetak gol, Anda merasa buruk dan orang-orang mengkritik Anda…tetapi Anda tahu itu tiba-tiba kamu bisa membalikkan keadaan, mulai mencetak gol dan bermain dengan baik lagi.

Tentu saja, dua gol yang baru saja dicetak Rashford akan bagus untuknya kepercayaan diri, tapi saya pikir secara keseluruhan, ketika Anda adalah pemain yang baik, Anda selalu tahu bahwa Anda adalah pemain yang bagus dan terkadang game Anda bermasalah dan performa Anda buruk. Itu sudah pasti, semua orang mengalaminya.

Untuk Rashford, ini tentang seberapa cepat dia bisa keluar dari momen di mana Anda tidak mencetak gol. Untungnya, semua orang yang terhubung dengan United akan senang dia kembali mencetak gol dan terlihat seperti dia menikmati dirinya sendiri lagi. Anda dapat melihat itu ketika dia mencetak gol kemenangan terakhir dan seberapa banyak emosi yang dia berikan ke dalam selebrasi. Sangat menyenangkan melihat dia mencetak gol lagi.

Saya melihatnya memposting gambar gol dan dia menuliskannya Waktu Fergie. Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk mencetak pemenang di menit-menit terakhir. Maksud saya, setiap gol adalah gol yang bagus, tetapi jika itu terjadi di menit terakhir dan Anda memenangkan pertandingan, itu sesuatu yang istimewa yang memberi Anda lebih banyak dorongan ego. Tidak peduli apa jenis gol yang Anda cetak. Ketukan atau screamer.

Ketika itu adalah gol menit terakhir, itu adalah perasaan yang luar biasa, Anda dapat melihat dari emosi wajah dan bahasa tubuh ketika Anda mencetak gol, betapa berartinya itu bagi semua orang, tidak hanya Rashford tetapi semua orang dan inilah momen-momen yang membuat sepak bola semakin hebat. gaib.

Ini bagus untuknya bahwa dia kembali ke dirinya yang normal dan cara bermain yang positif dan mencetak gol. Jelas, itu bagus untuk seluruh tim juga, tetapi bahkan jika Anda memiliki seseorang yang mengalami periode buruk, yang normal, itulah mengapa Anda memiliki rekan satu tim di sekitar Anda, itulah mengapa itu adalah sebuah tim, itulah mengapa orang lain akan melangkah. . Itu sebabnya Anda mungkin harus duduk di bangku cadangan sampai Anda mendapatkan kembali performa Anda.

Ini normal dalam sepak bola dan itu bagus untuk semua orang di tim untuk memiliki salah satu striker terbaik mereka kembali dalam bentuk, tapi jangan lupa itu olahraga tim. Jika seseorang tidak tampil baik maka itu tugas orang lain untuk melangkah dan United berada dalam posisi yang bagus untuk menyerang tempat teratas. Bahkan jika mereka terus menang dengan satu gol, tidak masalah bagaimana Anda mendapatkan poin.

Donny van de Beek harus pindah

Setiap langkah yang memberi Donny van de Beek kesempatan untuk bermain adalah langkah yang bagus untuknya. Ini tidak berhasil untuk pemain Belanda di United dan tidak peduli siapa manajernya, dia terus-menerus di bangku, dan tidak bermain cukup menit untuk menjadi bugar dan bugar.

Yang terbaik baginya untuk mengikuti Anthony Martial dan pergi ke klub untuk pergi dan bermain di tempat lain.

Dia tidak pernah membuktikan dirinya sebagai pemain pilihan pertama, yang memalukan karena dia menghasilkan penampilan yang bagus untuk Ajax. Dia harus pindah secara permanen dan mencoba untuk kembali ke bentuk sebelumnya.

Peminjaman ke Crystal Palace adalah pilihan dan jika itu terjadi saya menyambutnya karena seperti yang saya katakan dia tidak akan bermain sebagai starter di United sehingga dia perlu pergi ke suatu tempat di mana dia akan lebih dihargai.

Jika dia pergi ke Crystal Palace, dia akan ditangani oleh tim hebat di Liga Primer Patrick Vieira, tapi itu tergantung pada Van de Beek untuk kembali ke performa terbaiknya dan naik ke level sebelumnya sebelum dia pindah ke United. Sangat disayangkan dan inilah yang terjadi ketika Anda panik membeli pemain. Itu tidak baik untuk siapa pun, Anda menghabiskan banyak uang kemudian para pemain tidak bermain.

Tidak mudah berada di posisinya tetapi saya tidak merasa kasihan padanya. Dia adalah pemain yang cukup baik untuk menemukan kembali bentuknya. Dia memiliki kualitas, dia memiliki mata, dia berada di tengah lapangan dan dia bisa membaca permainan dengan sangat baik. Adaptasinya dengan tim tidak bagus, dengan cara dia tidak pernah ada di sana karena dia bukan pilihan pertama di tengah lapangan.

Dia membutuhkan permainan yang konsisten sehingga dia bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, tidak masuk selama 10 atau 15 menit sebagai pemain pengganti. Jika dia mendapat waktu di Palace, dia bisa menjadi pemain penting bagi mereka.

Martial harus pergi

Pertama dan terutama, saya sedih melihat Anthony Martial meninggalkan United, tetapi di satu sisi saya senang untuknya karena dia harus pergi dan dia perlu bermain lebih banyak menit. Semoga dia akan mendapatkannya dengan Sevilla dan dia bisa menunjukkan kualitas penuhnya di liga Spanyol.

Anthony Martial 956.jpg
Jadi kita akan melihat apakah langkah itu akan berhasil untuknya dan membalas senyumannya, mengetahui bahwa dia akan bermain setiap menit. Dia berusia 26 tahun, bahkan belum mencapai puncaknya. Ini adalah peluang besar baginya untuk mengembalikan kariernya ke jalurnya, di tim yang menantang gelar La Liga.

Saatnya Lingard melanjutkan

Jesse Lingard juga harus pergi dan mencari lebih banyak waktu bermain. Saya terkejut bahwa dia tidak bertahan di West Ham dan mereka tidak menemukan solusi karena dia melakukannya dengan sangat baik di sana dan saya tidak tahu mengapa dia memilih untuk tetap di United jika dia tidak akan bermain.

Jika United tidak akan memainkannya, maka Saya tidak mengerti mengapa ada masalah dengan dia pergi klub. Jelas, ketika Anda berasal dari akademi dan telah menghabiskan sebagian besar hidup Anda di United, sulit untuk melepaskan dan memulai babak baru, tetapi saya tidak berpikir dia harus takut karena, seperti yang dia tunjukkan dengan West Ham, dia bisa melakukannya. dia.

Dia masih di bawah 30 tahun, jadi dia punya cukup waktu untuk bermain dan menikmati sepak bola tetapi hanya duduk di bangku cadangan di United, jelas dia tidak akan bermain, saya tidak bisa menerimanya.

Jika dia ingin pergi ke Piala Dunia bersama Inggris, dia harus segera menemukan solusi. Terkadang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena saya pernah berada dalam situasi yang sama. Tapi dia harus menemukan solusi untuk kebaikannya sendiri.

Dele Alli sedang menunggu klub besar

Saya tidak terkejut melihat Dele Alli dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham, itu merupakan penurunan baginya dalam beberapa musim terakhir. Itu dimulai dengan Jose Mourinho dan sekarang dilanjutkan dengan Antonio Conte. Jadi pasti ada alasan jika dua pelatih terbaik di dunia tidak memainkan Anda.

Dele Alli.jpg

Jika dia ingin menjadi bagian dari tim nasional maka dia harus bermain. Terkadang sulit untuk mengubah lingkungan ketika Anda menghabiskan bertahun-tahun di satu klub. Tapi itulah risiko yang perlu Anda ambil kadang-kadang dan keluar dari zona nyaman Anda dan menemukan beberapa tempat lain untuk dikunjungi dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan, jika tidak, Anda hanya duduk di sana dan tidak melakukan apa-apa.

Saya telah melihat itu Brighton, Burnley, Everton dan Newcastle telah dikaitkan dengan dia. Pada usia 25, dengan segala hormat, saya tidak yakin dia akan bergabung dengan klub mana pun. Saya pikir dia sangat menghargai dirinya sendiri berdasarkan apa yang telah dia lakukan dengan Spurs. Saya pikir dia ingin pergi ke tim yang menantang untuk trofi. Dia sedang menunggu tawaran besar dari klub besar.

Rooney bijaksana untuk menunggu waktu di Derby

Wayne Rooney telah dikaitkan dengan pekerjaan di Everton dan saya setuju dengan rekan setim lama saya bahwa mungkin masih melatih di Liga Premier agak terlalu dini untuk dia. Dia baik-baik saja dengan semua rintangan dan masalah yang dialami Derby. Dia mendapatkan pelajaran dalam manajemen setiap hari dan menjadi lebih baik dan lebih baik untuk itu.

Wayne Rooney tersenyum 1280.jpg

Dia tidak perlu mengambil risiko terburu-buru mengelola tim Liga Premier, terutama sekarang ketika Everton tidak dalam kondisi yang sangat baik. Dia perlu menghitung bagaimana dia harus membuat langkah selanjutnya, tetapi untuk saat ini lebih baik baginya untuk terus berkembang di Derby. Cepat atau lambat kesempatan yang tepat akan datang dan dia akan masuk ke klub Liga Premier.

Sebagai rekan satu tim, Rooney adalah komunikator yang sangat baik. Siapa pun yang baru bergabung dengan tim yang hebat dengannya. Dia adalah salah satu orang pertama yang berbicara dengan mereka, tertawa dan bercanda dan menjadikan mereka bagian dari tim.

Ini adalah salah satu hal terpenting bagi seorang manajer – untuk menemukan bahasa yang sama dengan setiap pemain Anda, staf Anda, dan semua orang yang bekerja dengan klub. Sebagai pemain, dia sangat bagus dalam hal itu.

dia adalah tidak mementingkan diri sendiri dan selalu mengutamakan tim di atasnya dan membuat pemain lain bersinar saat mereka perlu bersinar.

Saya dapat mengatakan bahwa dia belajar banyak dari Sir Alex Ferguson, dan dia mungkin masih meminta nasihatnya dari waktu ke waktu.

Wayne memiliki semua alat dan itulah mengapa saya pikir dia sampai di sana perlahan tapi pasti dan dia akan menjadi manajer Liga Premier di masa depan.

Dia masih sangat muda dalam profesi manajemen dan dia belajar dengan cara yang sulit di Kejuaraan di mana ada banyak pertarungan dan pertarungan, tetapi itu akan membantunya ketika suatu hari dia melangkah ke liga besar, terutama dengan masalah yang dihadapi Derby.

Senang melihat Fulham terbang

Ketika saya memeriksa bagaimana klub lama saya, Fulham, Aku hanya bisa tersenyum. Mereka mendapatkan beberapa hasil yang bagus, mencetak banyak gol dan tentu saja, mendapatkan poin yang mereka butuhkan. Mereka ada di tempat pertama dan terbang, saya yakin mereka akan kembali ke Premier League musim depan.

Mudah-mudahan mereka telah mengambil pelajaran dan, jika mereka dipromosikan, dapat bertahan.

Aleksandar Mitrovic memiliki rekor luar biasa musim ini dan penghargaan harus diberikan kepadanya atas pencapaian tersebut.

Agak mengejutkan melihat bahwa dia belum pernah direkrut oleh tim Liga Premier mana pun, tetapi saya pikir gaya permainannya sedikit berbeda dengan apa yang dicari klub menurut pendapat saya.

Dia hebat dalam menemukan ruang di sekitar kotak dan dia menggertak para pemain bertahan karena dia sangat kuat secara fisik. Gaya itu jelas bagus untuknya dan ketika Anda berada di Championship, Anda bermain dengan tim dengan kualitas yang lebih rendah dan Anda mencetak lebih banyak gol jika tim Anda cukup bagus.

Tetapi jika Anda pergi ke Liga Premier di mana levelnya sangat tinggi, seluruh tim memiliki lebih banyak masalah, seperti yang telah kita lihat dengan Fulham di masa lalu. Jika mereka tidak dapat memperbaiki kesalahan dan menemukan keseimbangan maka tim akan menderita dan mereka tidak akan mencetak cukup banyak gol.

Untuk saat ini mereka baik-baik saja dan semua pujian untuk mereka. Mudah-mudahan mereka akan kembali ke Liga Premier tetapi jika mereka tidak belajar dari kesalahan masa lalu, seluruh tim akan menderita.

Author: Julie Holland