Klub mana yang akan memenangkan Piala EFL? Liverpool singkirkan Chelsea dalam peluang Betfair

Kami memiliki sepasang semifinal untuk dinikmati di Piala EFL setelah dengan kuartet dari Enam Besar berbaris, dan Liverpool yang memimpin taruhan …

Liverpool adalah 3.02/1 favorit untuk mengangkat Piala EFL dengan pelanggan Betfair Exchange setelah menyelinap melewati Leicester di perempat dan menggambar Gudang senjata di semifinal.

Empat pertandingan terakhir lainnya yang mempertemukan rival London Spurs dan Chelsea, membawa Antonio Conte kembali ke klub tempat ia memenangkan liga pada 2016-17.

Hasil imbang telah membuat pemisahan yang jelas dalam peluang dengan Liverpool 3.02/1 dan Chelsea 3.259/4 beberapa tick lebih pendek dari Arsenal 5.49/2 dan Spurs 5.59/2.

Pertandingan dua leg akan dimainkan dalam dua minggu pertama tahun baru.

Leicester didukung 1.11/10 untuk menang tapi kebobolan terlambat

Namun Liverpool beberapa detik lagi meninggalkan kompetisi selama pertandingan perempat final yang dramatis dengan Leicester di Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp tertinggal 3-1 di babak pertama sebagai mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers tampaknya membuat kemenangan kembali ke Anfield. Baru pada menit ke-68 Liverpool menyamakan kedudukan melalui Diogo Jota dengan gol penyeimbang pada menit ke-95 melalui Takumi Minamino. Leicester telah didukung di 1.11/10 untuk memenangkan pertandingan di Betfair Exchange.

Dan tentu saja Liverpool memenangkan adu penalti.

Ada sedikit drama di ikatan lain meskipun Spurs dan West Ham memberikan pertandingan piala yang mendebarkan di Stadion Tottenham Hotspur, dimenangkan oleh tim tuan rumah yang unggul lima menit dengan tiga gol di babak pertama.

Chelsea mengalahkan rival London barat Brentford berkat gol bunuh diri di menit akhir dan kemudian penalti Jorginho lainnya. Gudang senjata adalah tim pertama di semi-final menyusul kekalahan 5-1 dari Sunderland pada Selasa malam, kemenangan keempat The Gunners secara beruntun.

Sumber: Betfair Premier League

Author: Julie Holland