Kembalikan dua gol Diogo di Anfield

Paul Higham memiliki kolom alat peraga hari Minggu dengan Diogo Jota didukung untuk mencetak dua gol melawan Brentford…

Kami sedang mencari gol pada hari Minggu dan itu berarti menuju ke Anfield sebagai Liverpool lawan Brentford berusaha membuktikan bahwa mereka masih bisa mencetak gol tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Agen Salah mungkin adalah satu-satunya orang yang terkait dengan klub yang menikmati hasil imbang 0-0 dengan 10 pemain Arsenal pada pertengahan pekan. The Reds sekarang harus benar-benar memberikan Raja Mesir apa yang dia inginkan untuk tetap tinggal.

Dan Brentford bisa menawarkan obat yang sempurna untuk penyerang Liverpool saat pasukan Thomas Frank bertekad untuk bermain dengan cara mereka untuk bertahan di Liga Premier, dan ada banyak tim yang sepertinya akan lebih buruk dari mereka tahun ini.

The Bees bermain brilian untuk meraih hasil imbang 3-3 di pertandingan kandang dan mereka akan kembali berbahaya, tetapi jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan dalam kekalahan 4-1 dari Southampton terakhir kali, mereka akan berada dalam masalah.

Kadang-kadang membayar untuk tetap sederhana dan ketika memindai melalui harga untuk game ini, OddsBoost di Sportsbook untuk Diogo Jota untuk mencetak dua kali di sini melompat keluar di 7.06/1.

Pelatih asal Portugal itu sedikit di bawah radar, tetapi sejak dia tiba di Anfield, dia selalu menjadi ancaman gol.

Untuk masuk ke salah satu penyerang depan terbaik di dunia membutuhkan beberapa upaya, tapi dia dengan nyaman mengungguli Sadio Mane dan Roberto Firmino musim ini, dan dengan cara Brentford bermain, dia akan mendapatkan terlalu banyak ruang untuk menyerang lagi.

Dia berlari dengan cerdas, akan mendapat manfaat dari bermain dengan Firmino dan bisa menyelesaikan dengan kedua kaki – dia punya 10 gol musim ini dari apa yang setara dengan lebih dari 15 pertandingan penuh.

Mengingat oposisi, kebutuhan Liverpool untuk kembali mencetak gol dan bermain di kandang – dia layak bermain untuk mengantongi dua gol di sini.

Sumber: Betfair Premier League

Author: Julie Holland