Kembali ke Liga Premier penting untuk Coutinho di Piala Dunia tahun

thiago-silva.jpg

Eksklusif minggu ini, antara lain, Rivaldo membahas kemungkinan transfer Philippe Coutinho dan Gabriel Barbosa ke Liga Premier…

Philippe Coutinho tampaknya benar-benar keluar dari rencana Barcelona setelah kedatangan Xavi, dan jika beberapa bulan yang lalu saya masih memberi semangat dan berharap dia akhirnya bisa membuktikan nilainya di klub, saya pikir waktunya telah berlalu.

Dia tidak beruntung di klub dan kemungkinan kembali ke Liga Inggris di Inggris bisa menjadi sangat penting baginya, terutama di Piala Dunia tahun.

Kualitasnya tidak dapat disangkal dan jika dia memulihkan kepercayaan dirinya, dia masih bisa mendapatkan tempat di Skuad Piala Dunia Brasil karena Tite menyukainya dan akan selalu mengawasinya.

Jadi, minat baru-baru ini padanya dari klub seperti Arsenal, Tottenham dan Aston Villa – di mana dia akan bekerja sama dengan mantan kapten Liverpool Steven Gerrard – adalah kabar baik yang mungkin membuka kembali pintu di liga tempat dia bermain sepak bola terbaik dalam karirnya.

Sangat menyedihkan bahwa itu tidak berhasil untuk Coutinho di Barcelona tetapi sekarang akan sesuai dengan kedua belah pihak jika transfer permanen disetujui.

Gabigol memiliki kualitas untuk klub top di Inggris

Ada desas-desus bahwa Newcastle dan West Ham tertarik untuk menandatangani Gabriel Barbosa, pencetak gol terbanyak Libertadores pada tahun 2021 dan bintang Flamengo, dan saya menganggap bahwa pada usia 25 tahun dia siap untuk menerima tantangan di Liga Premier.

Ya, itu bukan pengalaman Eropa pertamanya setelah gagal untuk pertama kalinya, tapi hari ini dia adalah pemain yang lebih berpengalaman dan berkualitas yang bahkan bisa membenarkan pindah ke klub Inggris yang lebih besar seperti Chelsea, Arsenal atau Manchester City – saya tidak meremehkan dua klub di atas, tentu saja.

Tapi ada faktor penting lainnya. Dia harus menandatangani untuk klub yang menginginkan dia di tempat pertama karena permintaan manajer dan bukan keputusan dewan. Ketika Anda pergi ke klub tanpa persetujuan total manajer, Anda bisa berakhir waktu bermain lebih sedikit dari yang diharapkan dan menjadi frustrasi, dan akhirnya ingin segera meninggalkan klub.

Tapi jika kamu target manajer yang jelas, maka Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk beradaptasi dan bergaul dengan skuad baru Anda karena pelatih akan memberi Anda waktu dan kepercayaan diri dan pada saat yang sama dia juga akan memberi Anda banyak kesempatan untuk bermain secara reguler.

Raphinha akan mengambil langkah besar dengan bergabung dengan Liverpool atau Bayern

Bintang Brasil raphinha telah berada di bawah radar dalam beberapa minggu terakhir dengan klub-klub seperti Liverpool dan Bayern tertarik pada jasanya dan saya yakin salah satu dari klub-klub ini akan menjadi langkah yang bagus untuknya.

Dia terbukti menjadi pemain yang sangat baik dengan kepribadian yang hebat tidak peduli siapa yang dia hadapi, jadi dia bisa menyesuaikan diri dengan baik klub yang sangat ambisius yang selalu berjuang untuk kemenangan dan gelar.

Itu akan menjadi langkah besar baginya dan fakta sederhana memiliki dua klub besar yang tertarik padanya membuktikan pekerjaan luar biasa yang telah dia kembangkan pada tahun 2021 di Leeds serta di tim nasional Brasil.

Mbappe harus menunggu hingga musim berakhir sebelum membuat keputusan

Dengan hanya enam bulan kontraknya dengan PSG tersisa, bintang Prancis Kylian Mbappe sekarang bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain menjelang musim depan, tetapi saya pikir dia harus menghindari membuat keputusan sekarang dan lebih memilih untuk fokus membantu klubnya mencapai kesuksesan Liga Champions

Jika dia berhasil memenangkan CL, bahkan meninggalkan klub pada akhir musim, dia akan selalu diakui atas usahanya oleh para penggemar untuk memenangkan gelar yang sangat penting bagi mereka, dan hanya setelah itu dia harus mengumumkan klub barunya yang tampaknya menjadi Real Madrid.

Klub Spanyol tampaknya mencoba untuk mengontraknya segera menawarkan 50 juta euro ke PSG, tapi saya yakin dia harus tinggal di Prancis sampai akhir musim dan baru kemudian memutuskan masa depannya.

Setiap pemain berharap untuk bermain untuk klub besar seperti Real Madrid selama karir mereka, tetapi Mbappe adalah kasus khusus karena klub juga sangat tertarik untuk mengontraknya, jadi, tidak peduli kapan, tapi sepertinya tertulis di bintang-bintang bahwa dia akan segera menjadi pemain Real Madrid.

Dia adalah pemain dengan kepribadian hebat yang menghasilkan musim yang fantastis sejauh ini terlepas dari semua gangguan di sekitarnya, jadi, saya yakin dia akan tetap seperti itu sampai musim berakhir. akhir musim bahkan dengan kontraknya akan berakhir.

Mbappe dan Neymar adalah kemungkinan kuat untuk memenangkan Ballon D’Or pada 2022

Setelah mengklaim penghargaan Ballon D’or ketujuhnya pada tahun 2021 Lionel Messi, bersama Robert Lewandowski memulai musim sebagai favorit utama untuk bersaing memperebutkan trofi pada 2022, tetapi di tahun Piala Dunia, pemain lain dapat muncul dalam pertarungan.

Saya melihat Mbappe sebagai tawaran yang sangat menarik dalam kompetisi ini karena ia memiliki peluang bagus di Liga Champions bersama PSG serta di Piala Dunia dengan favorit bersama Prancis 6/1, tetapi hal yang sama dapat dikatakan tentang Neymar yang bermain di klub yang sama dan memimpin tim nasional Brasil, tim favorit bersama 6/1 lainnya untuk mengklaim gelar Piala Dunia judul.

Bagaimanapun, saya pikir France Football harus menunggu kesimpulan Piala Dunia sebelum mempromosikan pemilihan pemain terbaik tahun ini karena banyak dari keputusan itu dapat bergantung pada penampilan Piala Dunia nanti pada 2022.

Thiago Silva mungkin bermain sampai usia empat puluhan

Bek tengah dan kapten tim nasional Brasil Thiago Silva baru saja memperpanjang kontraknya dengan Chelsea hingga akhir musim depan dan pada usia 37 tahun ia tampaknya dalam kondisi untuk memperpanjang karirnya untuk beberapa tahun lagi.

thiago-silva.jpg

Saat ini, sepak bola memungkinkan pemain untuk memperpanjang karir mereka sedikit lebih dari yang diharapkan seperti yang kita lihat Cristiano Ronaldo dan Silva, pemain yang profesional hebat dan berdedikasi serta bersemangat tentang sepak bola.

Perpanjangan kontrak dengan Chelsea ini tidak terjadi karena sejarahnya di sepak bola tetapi untuk apa yang masih bisa dia berikan kepada klub di lapangan dan Thomas Tuchel tampaknya tidak siap untuk melepaskannya dan itulah pengakuan terbesar yang dapat diterima seorang pemain pada usia ini.

Ferran Torres bisa cocok dengan gaya permainan Xavi

Barcelona baru-baru ini mengumumkan Ferran Torres sebagai pemain baru mereka – penyerang Spanyol yang menjanjikan yang datang dari Manchester City setelah kehilangan tempatnya di tim Pep Guardiola.

Saya percaya transfer ini dibahas antara Xavi dan Guardiola, jadi ini jelas merupakan transfer yang disetujui Xavi.

Torres tampaknya menjadi pemain yang cocok dengan gaya permainan baru Barcelona di bawah Xavi di mana kecepatan dan gerakan di depan akan sangat penting.

Selain itu, dia berasal dari klub tempat dia berlatih di bawah sistem Guardiola yang cenderung mirip dengan Xavi, jadi, saya melihatnya sebagai perekrutan yang bagus dari talenta muda dan berbakat Spanyol.

Author: Julie Holland