Harapkan kartu Natal dari Teman di West Ham

Wasit yang ketat dapat menghasilkan kartu dalam pertandingan Liga Premier Boxing Day antara West Ham dan Southampton, kata Andy Schooler.

“Kevin Friend rata-rata memiliki lebih dari enam kartu per game sejauh ini dan telah menunjukkan setidaknya dua untuk setiap tim di setiap dari lima pertandingannya.”

Musim ini wasit Liga Premier paling ketat mengambil alih permainan ini dan, karenanya, Pembuat Taruhan berbasis kartu terlihat layak untuk dicoba.

Kevin Teman rata-rata lebih dari enam kartu per game sejauh ini dan memiliki ditunjukkan setidaknya dua untuk setiap tim di masing-masing dari lima pertandingannya.

Memang West Ham memiliki disiplin terbaik di papan atas yang membantu menjelaskan mengapa Anda bisa mendekati 2/1 tentang hal itu terjadi lagi di sini.

Tapi salah satu dari lima pertandingan Friend adalah ketika The Hammers menuju ke Leeds, sementara penurunan performa West Ham – sekarang hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi – berarti ada kebutuhan nyata untuk mendapatkan poin dalam kontes ini. Pasukan David Moyes hanya mendapat satu kartu di Tottenham pada pertengahan pekan tetapi mereka mengadopsi pendekatan yang sangat fisik dan kita dapat mengharapkan sesuatu yang serupa di Boxing Day.

Hanya Watford yang melakukan lebih banyak pelanggaran per pertandingan daripada Southampton, yang mengambil tiga kartu dari Friend ketika mereka melakukan perjalanan ke Chelsea di Piala EFL.

Kualitas bertarung mereka juga akan diperlukan di sini mengingat mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari 18 pertandingan terakhir yang tersedia untuk tergelincir dalam enam poin dari zona degradasi.

Lebih dari 1,5 kartu untuk setiap tim tentu menjadi daya tarik di 2.8415/8 dan layak dipertimbangkan sendiri.

Namun, bagi mereka yang mencari harga yang lebih besar, tambahkan Mohammed Salisu termasuk di antara mereka yang dipesan untuk Orang Suci mengambil harga untuk 8.27/1.

Bek tengah kiri sering terlihat goyah musim ini dan tidak mengherankan jika dia kadang-kadang harus mengambil tindakan sendiri.

Sekarang enam kartu dalam 12 liga terakhirnya dimulai untuk pemain Ghana, yang tampaknya akan diuji di sini.

Michail Antonio bukanlah starter yang pasti setelah pertarungannya dengan COVID-19 tetapi pengganti potensial Andriy Yarmolenko dapat menjadi pelanggan yang sulit, sementara Jarrod Bowen dan Vladimir Coufal di sisinya sama-sama menikmati musim yang baik dan harus menambah banyak ancaman bagi tuan rumah jika, seperti yang diharapkan, mereka membuat XI David Moyes.

Dari bek tengah liga, hanya Max Kilman dari Wolves dan Liam Cooper dari Leeds yang membuat lebih banyak tekel daripada Salisu jadi ada potensi yang jelas baginya untuk masuk ke buku catatan Tuan Teman.

Gol yang diharapkan: Penampilan Tom Victor di pertandingan Boxing Day

Sumber: Betfair Premier League

Author: Julie Holland