Gunners didukung untuk mengalahkan Spurs di empat besar balapan

Antonio Conte berteriak 1280.jpg
Antonio Conte berteriak 1280.jpg

Menjelang petaruh derby London utara hari Minggu ini membuat Arsenal sedikit difavoritkan atas Tottenham dalam perebutan empat besar Liga Premier. Max Liu memiliki yang terbaru…

Finis empat besar akan menjadi pencapaian fantastis bagi kedua klub dan hanya ada sedikit perbedaan antara mereka dengan Arsenal 3.1511/5 di Bursa dan Spurs 3.211/5.

Bettors membuat Arsenal harga yang lebih pendek dari Tottenham untuk finis di empat besar Liga Premier, saat tim bersiap untuk bertemu di hari Minggu derbi London utara.

Kemasyhuran 2.427/5 adalah favorit untuk memenangkan pertandingan akhir pekan ini. Gudang senjata 3.3512/5 menghadapi ketidakhadiran karena Covid yang berpotensi berarti pertandingan ditunda. Pada saat penulisan (14:30 pada hari Jumat), bagaimanapun, itu sedang berlangsung.

Finis empat besar akan menjadi pencapaian yang fantastis bagi kedua klub dan hanya ada sedikit perbedaan antara mereka dengan Arsenal 3.1511/5 di Bursa dan Spurs 3.211/5.

Dengan Man City, Liverpool, dan Chelsea saling bersaing untuk tiga besar, itu akan diserahkan kepada beberapa klub – termasuk West Ham, Arsenal, Spurs dan Manchester United – untuk memperebutkan posisi keempat.

Saingan London Utara membuat kemajuan yang stabil

Arsenal melayang ke 16.015/1 untuk finis di empat besar awal musim ini, tetapi lima kemenangan beruntun yang mengesankan, yang berakhir saat melawan Man City dan diikuti oleh kekalahan dari Nottingham Forest di Piala FA, meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Pertandingan hari Minggu adalah Antonio Conte derbi London utara pertama.

Tim Tottenham-nya adalah tersingkir dari Piala Carabao oleh Chelsea pada pertengahan pekan tetapi, secara keseluruhan, tampaknya bergerak ke arah yang benar di bawah pelatih asal Italia yang mengambil alih sebagai manajer pada November.

Sebelum kedatangannya, mereka 12/1 untuk finis di empat besar sebagai musim mereka mulai terurai di bawah manajer sebelumnya Nuno Espirito Santo.

Sekarang mereka berada di urutan keenam dalam tabel dan belum kalah di bawah Conte di Liga Premier.

Sumber: Betfair Premier League

Author: Julie Holland