Coutinho dari Villa menghadapi momen kebenaran dengan Brasil

Rangnick.jpg

Duta Betfair Rivaldo membahas peran pemain Liga Premier Philippe Coutinho dan Alex Telles dalam skuad Brasil dan apa yang bisa dibawa Bruno Guimaraes ke Newcastle…

Brasil akan memainkan dua kualifikasi Piala Dunia minggu ini tetapi tim tersebut telah lolos ke Qatar, di mana mereka adalah favorit, jadi kedua pertandingan tersebut merupakan peluang bagi manajer Tite untuk melihat pemain yang tidak terlalu sering bermain.

Tite akan memberi pemain kesempatan untuk merasakan pengalaman memulai pertandingan untuk tim nasional mereka, karena memulai permainan berbeda dengan memulai permainan dengan beberapa menit untuk dimainkan.

Kalah dari Ekuador pada hari Kamis tidak akan memiliki konsekuensi bagi Brasil, jadi ini adalah saat yang tepat untuk membuat beberapa perubahan dan menganalisis pemain lain dalam pertandingan kompetitif.

Coutinho harus memanfaatkan kesempatannya

Salah satunya adalah Philippe Coutinho yang terus memiliki kepercayaan Tite, meskipun ada kritik yang diterima manajer karena memilih pemain Aston Villa. Dengan Brasil kehilangan Lucas Paquetá dan Neymar, Coutinho bisa jadi starter melawan Ekuador.

Dalam satu tahun Piala Dunia, Coutinho patut bersyukur Tite tetap percaya diri dengan kemampuannya dan siap untuk menghadapi kelemahan atas namanya.

Coutinho memulai dengan baik Aston Villa, jadi sepertinya dia berada di fase baru dalam karirnya, dengan peluang di Liga Premier dan juga dengan tim nasional.

Bagaimana keadaannya dari sini akan bergantung pada upayanya untuk memanfaatkan peluang itu.

Coutinho akan memiliki kesempatan untuk menghargai semua kepercayaan Tite di lapangan. Jika tidak meyakinkan sama sekali, Tite mungkin tidak akan memanggil Coutinho lagi.

Ini bisa jadi momen kebenaran Coutinho setelah masa-masa sulit dalam karirnya. Hanya dengan penampilan yang kuat, pemain dapat membenarkan kepercayaan Tite untuk Piala Dunia.

Dari sini hingga akhir musim, Coutinho harus tampil untuk Villa dan Brasil.

Telles perlu meyakinkan untuk Brasil

Alex Telles telah dipanggil oleh Tite, sebagai konsekuensi dari bentuk bagus untuk Manchester United sejak Ralf Rangnick’s (foto) kedatangan di klub.

Rangnick.jpg

Bek kiri adalah pemain yang sangat mumpuni yang hanya perlu bermain reguler untuk membuktikan nilainya, jadi dia datang di saat yang tepat ke tim nasional dan bisa meyakinkan Tite di dua pertandingan berikutnya.

Dia harus menunjukkan komitmennya di setiap sesi latihan dan menunggu kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dalam pertandingan.

Panggilan Telles berarti bahwa Tite yakin dengan kualitasnya dan tempat di skuad Piala Dunia sudah di depan mata, jadi itu akan tergantung pada apa yang bisa dia capai mulai sekarang hingga November untuk United di Liga Premier dan Liga Champions.

Persahabatan juara kontinental akan bagus untuk Argentina dan Brasil

UEFA dan CONMEBOL telah mencapai kesepakatan untuk persahabatan antara juara kontinental Argentina dan Italia. Ada juga negosiasi yang sedang berlangsung untuk pertandingan antara runner-up Brasil dan Inggris. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung pada pertengahan tahun.

Akan sangat bagus untuk melihat negara-negara Amerika Selatan terbaik menghadapi oposisi yang lebih keras dari Eropa. Itu akan baik untuk orang Amerika Selatan dan biarkan mereka mempersiapkan diri dengan baik untuk Piala Dunia.

Ini tidak begitu penting bagi tim Eropa karena mereka secara teratur menghadapi lawan yang kuat di Liga Bangsa-Bangsa atau kompetisi lainnya, tetapi dalam kasus Brasil itu akan sangat penting. penting untuk memeriksa kekuatan tim beberapa bulan sebelum Piala Dunia.

Kepindahan ke Newcastle akan bagus untuk Guimarães

Gelandang bertahan Brasil Bruno Guimaraes akan bergabung dengan Newcastle untuk jumlah yang signifikan dan ini akan menjadi kesempatan besar baginya untuk bersinar di sepakbola Inggris.

Dia akan menandatangani kontrak dengan klub yang memiliki kehidupan baru dan ingin kembali ke puncak di Inggris – jika mereka dapat menghindari degradasi musim ini – jadi ini bisa menjadi tantangan besar untuk pemain Lyon.

Author: Julie Holland